-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Tip merawat komputer dengan Profesional

Tidak ada komentar
Pada kesempatan kali ini, ITHelpDesk.co.id sebagai Penyedia Jasa Perawatan Komputer Profesional di Jakarta memberikan beberapa tips yang dapat anda pakai dan gunakan dalam melakukan Perawatan Komputer anda karena kami memahami bahwa Komputer sudah menjadi hal kebutuhan yang paling mendasar manusia baik untuk pemakaian pribadi, edukasi, bahkan untuk bisnis. Pemakaian Komputer yang digunakan setiap hari untuk jangka waktu yang lama perlu dilakukan Perawatan atau Pemeliharaan secara berkala sehingga komputer anda dapat terus optimal.


Jasa Perawatan Komputer

Adapun Tips sederhana yang diberikan oleh ITHelpDesk.co.id sebagai Penyedia Jasa Perawatan Komputer Profesional Jakarta adalah sebagai berikut :

Lakukan Update Antivirus Software anda
Hal paling mendasar yang diperlukan adalah menjaga Komputer anda tetap optimal dan bebas dari VIRUS yang dapat menyebabkan kerusakan komputer seperti komputer anda jadi lemot atau terkadang sering restart sendiri ataupun bahkan sering terjadi tiba-tiba komputer anda bisa mati sendiri. Lakukanlah Update Antivirius software anda agar Komputer anda dapat mengenali jenis-jenis dan varian-varian baru virus yang ada, karena saat ini banyak sekali ditemukan virus-virus baru dengan kerja yang bervariasi. Sehingga sangat diperlukan untuk mengupdate antivirus software anda agar komputer anda dapat mengenali jenis virus baru dan dapat memproteksi Komputer anda.

Lakukan Defrag Komputer anda
Defrag sangat penting dilakukan agar Komputer anda dapat optimal dalam bekerja dan mempermudah Komputer anda dalam membaca data karena dengan defrag, maka sistem dan data anda kembali di index dan di tata oleh Sistem Komputer anda. Hal ini juga cukup membantu anda untuk mengenali kondisi HardDisk anda, apakah ada kerusakaan di Harddisk anda seperti terjadi Bad Sector atau tidak. Sehingga HardDisk anda tetap senantiasa maksimal.

Demikian Tips mudah dari ITHelpDesk.co.id sebagai Jasa Perawatan Komputer Profesional di Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut untuk Jasa Perawatan Komputer ini anda dapat menghubungi kami di info@ithelpdesk.co.id


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)