-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Syarat Merubah Jaringan 3G Menuju 4G

Tidak ada komentar
Dalam dunia di era teknologi digital ini yang semuanya berkembang dengan pesat, termasuk jaringan, sistem informasi dan lain-lain. Dalam sebuah teknologi jaringan pastinya sering menggunakan internet sinyal dalam bekerja entah bisnis bermain game online, dan lain-lain. Pastinya semua orang saat menggunakan sebuah sistem sinyal jaringan yang kestabilannya tetap terjaga.
Oleh sebeb itu banyak orang yang sangat mengidamkan semua sinyal jaringan dalam android mereka berjalan tanpa terhambat. Seiring berjalannya waktu smartphone kita semua kini menikmati sinyal jaringan dengan kualitas 3G, dan saat ini pada tahun 2015 sinyal 4G telah di public kan dan hingga saat ini banyak orang yang menggunakannya.
Tapi untuk saat ini banyak juga Smartphone kita masih juga ada yang menggunakan sinyal 3G atau HSDPA. Maka dari itu banyak orang yang menginginkan hp android mereka merubah sistem sinyal menuju 4G. Kami akan memberikan  syarat-syarat yang harus di lakukan untuk merubah sinyal yaitu:
1. Hp Baru Suport 4G.
Ini adalah syarat yang paling utama dalam merubah sinyal jaringan, akan tetapi jika hp anda tidak bisa mendukung sinyal 4G, maka  handphone anda tidak bisa suport sinyal 4G.
2. Gunakan Sim Card Pendukung 4G.
Untuk merubah sinyal jaringan dari 3G menuju 4G juga di dukung oleh kartu SIM Card, tidak cukup hanya dengan menggunakan hp saja.
3. Analisa Jaringan Di Daerah Anda.
Mengganti hp 4G sudah lalu kemudian mengganti sim card dengan pendukung 4G sudah, dan dalam syarat ini adalah hal yang paling penting yaitu daerah anda harus juga mengcover atau mendukung layanan sinyal 4G. Maka dari itu sudahkah daerah terkena layanan jaringan 4G?, jika belum? berarti percuma saja dalam perubahan jaringan.
Itulah mengenai syarat untuk merubah sinyal jaringan anda, pastinya saat hp anda ingin merubah sinyal jaringan tersebut pastinya mendukung semuanya yang sudah di bahas di atas. 
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)