-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Layanan Jasa Dan Tips Sederhana dalam Sistem Perawatan Komputer

Tidak ada komentar

Dalam kehidupan sehari-hari manusia perlu bersaing, apa lagi di era kompotitif dalam penggunaan komputer. Pada dunia bisnis pasti ingin memaksimalkan efesiensi dan efektifitas biaya, dalam sebuah pekerjaan terlebih lagi dalam dunia kantor. Pada operasional kantor, perlu menghasilkan sebuah pencapaian  memuaskan. Tentunya juga di dukung adanya sebuah media seperti komputer, laptop dll.
Oleh Sebab itu, dalam dunia teknologi komputer dan internet pasti  para pelaku bisnis suatu saat akan mengalami kendala permasalahan komputer, internet, IT, dll. Untuk itu pastinya akan mengalami suatu penghalang yang tak terduga. seperti kerusakan pada  software, hardware, internet dll.
Maka dari itu dalam memecahkan permasalahan gangguan software, hardware, IT,  agar tidak terhambat dalam sebuah bisnis, perlu adanya sistem perawatan komputerMaka dari itulah ITHelpDesk menyediakan layanan Jasa Service Komputer. Panggilan Profesional di daerah Jakarta. ITHelpDesk sedia siap melayani permasalahan-permalasahan layanan komputer anda. seperti :
  • Kerusakan pada software.
  • Kerusakan pada hardware.
  • Jaringan internet.
  • Virus komputer.
  • dan lain lain.

Jangan biarkan komputer anda terlarut dalam permasalahan sehingga perjalanan bisnis anda menjadi terganggu dan terhambat dalam operasional. ITHelpDesk siap memberikan jasa Sarvice pelayanan sistem perawatan komputer. saat ini juga hubungi kami di nomor 021-24520565 atau email ke info@ithelpdesk.co.id
Kami juga  akan berbagi tips-tips sederhana dalam perawatan sistem komputer. Bberikut sedikit cara sederhana dalam sistem perawatan computer :
1. Bersihkan Hardware
Agar komputer tidak cepat rusak, bersihkan perangkat hardware minimal 2 bulan atau 6 bulan sekali secara teratur. Sebab jika tidak di bersihkan debu-debu yang menempel akan memperlambat kinerja komputer.
2. Uninstall Program Komputer Yang Jarang/Tidak Di Pakai
Banyak sekali sistem / bawaan program komputer yang tidak dipakai dan jarang di pakai  sebab hanya memperlambat kinerja pada komputer
3. Matikan Jaringan Internet Saat Terjadi Hujan Lebat.
Hal ini juga akan memperlambat operasional komputer dan bisa juga tersambar petir karena jaringan komputer.
4. Gunakan anti Virus 
Install dan perbarui anti virus pada komputer anda secara teratur minimal 1 minggu sekali.
Demikian tips sederhana  dari kami dalam sistem komputer, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. jika masih mengalami kendala dalam komputer anda hubungi kami di nomor 021-24520565 atau email ke info@ithelpdesk.co.id

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)