-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Avast Si Anti Virus

Tidak ada komentar
kita hidup saat ini di zaman kebanyak orang mengoperasikan komputer laptop dll. ada perangkat keras komputer atau biasa yang kita tau hardware dan juka ada perangkat lunak komputer yang biasanya di sebut software. software yang anda gunakan suatu saat pasti akan bermasalah terlebih lagi saat dalam bekerja, seperti laptop terhenti secara mendadak dan tidak bisa di nyalakan. perbaikan cara satu-satunya jika anda ingin meminimalisir biaya dengan yaitu dengan menghubungi jasa perbaikan komputer
Apakah anda pemakai anti virus avanst? apa itu avast? jika anda pengguna anti virus tersebut maka anda salah satu orang pintar sebab perangkat software ini membantu keamanan anti virus pada komputer. perangkat lunak komputer tersebut menghalangi supaya terhindar dari virus yang berbahaya, contoh dari virus yang berhaya yaitu virus melissa, virus blackshades, virus duqu, dll.
Avast juga bisa menghapus dan mendeteksi berbagai macam virus-virus pada komputer anda sehingga komputer anda lancar dan mudah di gunakan, kemampuan avast yaitu :
  • Mencari dan menemukan virus pada komputer.
  • Menghapus virus dari komputer
  • Melindungi dari virus dan melindungi komputer dari versi baru
Saat ini avast mengeluarkan versi terbaru yaitu : avast free antivirus 7. Dalam suatu perangkat lunak komputer pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan pada avast yaitu :
KELEBIHAN :
1. proses Intall Pada Avast Tidak Memakan Banyak Waktu Terlalu Lama. 
Banyak sekali anti virus lainnya saat ingin memasang atau menginstall sebuah aplikasi anti virus memakan banyak waktu yang lama sehingga membuang waktu anda secara cuma-cuma.
2.Tersedia Berbagai Versi.
Ini yang memudahan mengapa avast banyak di gunakan oleh orang terutama di kalangan pengguna komputer. Avast memiliki berbagai macam-macam versi dan avast itu sendiri yaitu :
  • Avast Free Anti Virus 
  • Avast Free Pro Anvirus
  • Avast Internet Security
  • Avast Free Antivirus 7
  • Dan Lain-Lain.
3.Spesifikasi Avast Ringan.
Banyak anti virus lain yang pada spesifikasinya begitu besar tetapi avast tidak, spesifikasi avast sangatlah kecil jadi memudahan komputer anda.
KEKURANGAN:
1. Avast Didak Mampu Melakukan Scanning.
 Avast tidak mampu melakukan scanning pada komputer yang memiliki password.
2. Alarm  Avast Terlalu Banyak.
Dalam hal ini sering kerab mengganggu pengguna komputer, banyak sekali kesalahan-kesalahan alarm pada avast dan kerab kali muncul pada komputer.
3. Terlambatnya Scan Virus-virus Lokal.
Kadang avast terlambat dalam pembacaan virus lokal. contohnya yaitu saat terjadi muncul virus lokal di komputer anda maka avast akan membaca satu bulan kemudian. ini yang menjadi kekurangan pada avast.
Semua anti virus dalam berbagai versi banyak sekali kelebihan dan kekurangan, tergantung anda memakainya dan mengoperasikannya sacara baik dan benar.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)