-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Tips Memasang CCTV di Rumah

Tidak ada komentar
Tips memasang kamera cctv – Salah satu cara untuk memantau kondisi rumah adalah dengan memasang sistem closed circuit television (CCTV ) terpadu. Dengan sistem ini Anda bisa melihat pergerakan orang yang tinggal di rumah sekaligus orang asing yang bertamu. Selain mengamankan penghuni dari ganguang orang asing, security system juga membuat Anda tenang kala meninggalkan buah hati di rumah.
Anda tidak bisa memasang sistem keamanan secara sembarang. Gunakan jasa instalasi kamera cctv berpengalaman untuk melindungi rumah kantor, toko, gedung, sekolah atau tempat usaha anda, performa security device tersebut bisa  berkurang karena pemasangan yang salah, atau mengganggu kelistrikan pada bangunan yang dipasang cctv. Sebelum memutuskan memasang kamera CCTV ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, di antaranya memastikan kebutuhan kamera dan perangkat cctv, memilih jenis kamera, dan menentukan letak pemasangan kamera dan control cctv.
Sebenarnya bagaimana sih cara pemasangan CCTV rumah yang benar? berikut tips cara  memasang kamera CCTV.
Kebutuhan
Pastikan kebutuhan area atau zona yang ingin Anda pantau. Jika Anda hanya ingin memantau ruangan di dalam rumah, Anda bisa pilih CCTV tipe bullet atau dome camera . Namun, Jika Anda ingin memantau zona luar, seperti taman atau halaman, lebih baik Anda memilih CCTV yang memang di-setting untuk zona outdoor dan memiliki fitur infra red  dan tahan air bila tempat pemasangan cctv tidak terlindungi dari cuaca.
Lokasi
Tentukan lokasi titik pemasangan CCTV berdasarkan jarak pandang yang hendak diawasi (dekat atau jauh). Bisa juga untuk keadaan gelap atau terang. Dari situ baru Anda tentukan titik pemasangan kamera CCTV sesuai dengan keinginan.
Target
Tentukan target objek yang diawasi kemudian tentukan ketinggian letak kamera. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu jauh dari area yang diawasi. Standar penempatan biasanya mengikuti ketinggian rumah dengan sudut sekitar 100°-115°
CCTV Outdoor

Untuk pemasangan CCTV Outdoor, prioritaskan letak kamera dibawah atap atau zona terlindungi lainnya. Hal ini untuk melindungi kamera dari hujan, angin juga panas matahari.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)