-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Cara mengatasi Windows 7 yang lemot/lambat

Tidak ada komentar

Kinerja Windows 7 anda menurun performanya

Pasti anda pernah merasa kesal, karena komputer dengan prosesor windows 7 anda mengalami penurunan kinerja secara drastis. Nah itu bisa disebabkan oleh virus atau aspek lainnya, dalam hal ini kita tidak akan membahas tentang virus tapi kita akan membahas aspek-aspek lain yang membuat windows 7 lemot. Berikut cara untuk mempercepat windows 7 yang lemot/lambat. Inilah langkah-langkahnya.

1. Langkah pertama yaitu dengan membuka File Explorer.

2. Lalu Klik Kanan Pada Bagian Computer Pilih Properties dan nanti akan muncul tampilan seperti ini.

3. Lalu Klik Advanced System Settings dan Klik Setting Performance di bagian Advanced.

4. Setelah terbuka Lalu Klik Custom dan Ceklis yang Use Visual Styles On Windows And Buttons. Dan anda tidak perlu Meng-Ceklis itu semua karena itu yang membuat Laptop/Komputer anda menjadi Lemot/Lambat.

5. Lalu Klik Apply dan Klik OK.

6. Dan yang terakhir anda Restart Komputer/Laptop. Setelah itu anda akan merasakan perubahannya karena dengan tidak Meng-Ceklis itu semua maka Performance komputer/laptop anda akan terasa lebih Ringan dari yang sebelumnya.

Itu saja tips dari kami, jadikan kami sebagai mitra partner untuk divisi virtual IT yang akan membantu untuk menghilangkan segala permasalahan IT sehingga anda dapat fokus pada bisnis anda, kami menawarkan layanan IT Support jasa service laptop yang Profesional dan Berpengalaman.
Seperti perbaikan pada perangkat keras dan perangkat lunak, lalu kami juga dapat memproteksi komputer anda dari virus, kami juga dapat membackup data recovery, memperbaiki system jaringan komputer dan kami juga dapat meningkatkan penggunaan email dan akses internet. Disini kami juga memberikan layanan support yang cepat dan memberikan layanan yang terbaik karena kepuasan klien adalah bahagia kami. Dan jangan lupa kunjungi instagram kami @ithelpdesk.

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)