-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Cara merapikan data atau mendefragment data di laptop/komputer

Tidak ada komentar

Pasti anda pernah merasakan bahwa kerja dari harddisk komputer anda kurang optimal

Itu bisa disebabkan karena data-data pada harddisk komputer anda tidak tersusun rapi sehingga menyebabkan harddisk komputer anda bekerja tidak optimal. Disini kami akan membantu mengoptimalkan harddisk komputer anda dengan cara mendefragment data yang ada pada laptop/komputer anda.
Nah kalian pasti masih bingungkan apa itu defragment, jadi deframent itu adalah suatu proses merapikan data pada harddisk komputer untuk mempercepat pemrosesan data dan meng-optimasi kecepatan kerja komputer. Bisa juga dibilang proses merapikan data untuk mengoptimasi kinerja pada harddisk. Kalau masih bingung kalian bisa tanyakan informasinya ke tempat jasa service komputer ataupun terdekat.
Berikut ini ada cara untuk mendefragment data di laptop/komputer. Inilah langkah-langkahnya.

1. Langkah pertama yaitu buka File Explorer

2. Langkah kedua yaitu Klik Kanan pada New Volume (D) lalu pilih Properties.

3. Lalu pilih Tools dan Klik Optimize/Defragment Now dan akan muncul tampilan seperti ini.

4. Lalu pilih Drive yang akan di Defragment kemudian Klik Optimize/Defragment Disk.

5. Tunggu sampai selesai dan setelah selesai di defragment

Anda akan merasakan kerja harddisk laptop/komputer anda akan optimal karena data-data di harddisk anda sudah tersusun rapi karena di defragment datanya.
Itu saja tips dari kami, jadikan kami sebagai mitra partner untuk divisi virtual IT yang akan membantu untuk menghilangkan segala permasalahan IT sehingga anda dapat fokus pada bisnis anda, kami menawarkan layanan IT Support jasa service komputer yang Profesional dan Berpengalaman. 
Seperti perbaikan pada perangkat keras dan perangkat lunak, lalu kami juga dapat memproteksi komputer anda dari virus, kami juga dapat membackup data recovery, memperbaiki system jaringan komputer dan kami juga dapat meningkatkan penggunaan email dan akses internet. Disini kami juga memberikan layanan support yang cepat dan memberikan layanan yang terbaik karena kepuasan klien adalah bahagia kami. Dan jangan lupa kunjungi instagram kami @ithelpdesk.

Baca juga : Cara mengatasi Windows 7 yang lemot/lambat


author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)