-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Tiga Jenis Virus Yang Sering Menyerang Pada Komputer

Tidak ada komentar
Dalam dunia komputer pasti tidak jauh dari gangguan virus, secanggih perlindungan apapun untuk anti virus jika pastinya virus komputer tersebut sangat berbahaya dan akan mengakibatkan rusaknya sistem data pada komputer anda. Penyebabnya yaitu akan hilang semua penyimpanan file,image, dan berkas penting lainnya pada komputer anda.
Banyak sekali jenis virus-virus pada komputer di seluruh dunia tkhususnya indonesia, apa lagi indonesia paling banyak mengalami gangguan virus dan indonesia terkenal dengan hacker terbanyak. Tidak heran hampir warga negara indonesia bisa menghack beberapa komputer melalu virus-virusnya.
Maka dari itu kami sedikit akan memberikan penjelasan mengenai sedikit jenis virus apa saja yang menyerang pada sistem komputer anda berikut penjelasannya.
1. TROJAN.
Jika kalian melihat sebuah film TROY yang menembus benteng menggunakan sterategi kuda troya, sama seperti itu virus ini tujuannya yaitu mengendalikan dan mencuri semua data-data yang ada di dalam komputer. Ia bisa memasuki dengan cara menembus komputer anda melalui email, game, aplikasi yang sering di gunakan. Ia juga bisa masuk melewati sebuah data internet atau data pribadi yang tidak di berikan sebuah password.
2. WORM
Jenis virus yangs satu ini sangat berbahaya, sebab ia dapat menggandakan dirinya sendiri secara cepat dan dapat menyebabkan kapasitas hard disk anda akan terisi dengan sampah-sampah saja. Mereka menyebarkannya di lokasi email dan jaringan internet. Mereka tidak merusak sebuah file tetapi meniru sebuah sistem jaringan.
3. WEB SCRIPING VIRUS
Yaitu sebuah halaman web yang tujuannya untuk mempercantik kode sebuah halaman web atau memperindah kode web supaya menarik. Akan tetapi, program ini banyak di manfaakan dengan tujuan hal lain dan dapat mengganggu program. Lokasi nya yaitu terhubung pada jaringan internet tetapi paling banyak yaitu melalu email.
Demikian 3 jenis virus yang sering menyerang sistem komputer anda akan tetapi tidak hanya itu saja banyak sekali virus-virus yang menganggu sistem. Maka dari itu jika komputer anda terkena virus maka jalan satu-satunya yaitu dengan menghubungi ithelpdesk.co.id. orang-orang yang sangat berpengalaman dalam hal menghilangkan dan membersihkan virus-virus tersebut.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)