-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Introducing About ITHelpDesk.co.id

Tidak ada komentar

Introducing About ITHelpDesk.co.id

Seperti kita ketahui bahwa, bisnis yang kita jalani tidak terlepas dari teknologi yang setiap hari menopang segala kebutuhan bisnis itu sendiri. Namun apa jadinya jika tiba-tiba bisnis kita tersendat hanya karena kerusakan komputer atau kesalahan penggunaannya serta bisnis yang tiba-tiba sepi pelanggan karena kurang promosi atau branding perusahaan itu sendiri? Masalah-masalah seperti ini memang sudah menjamur umum dialami oleh perusahaan terutama perusahaan start-up (pemula) atau pun perusahaan yang didedikasikan turun temurun dari nenek moyang. Perlu adanya gerakan perubahan jika perusahaan ingin tetap maju karena sekarang sudah zamannya serba digital dan berteknologi. Oleh karena itu, ITHelpDesk.co.id siap membantu perusahaan Anda menangani masalah-masalah tersebut.

ITHelpDesk.co.id – Let The Experts Take Over

ITHelpDesk.co.id – Let The Experts Take Over 

ITHelpDesk.co.id merupakan perusahaan penyedia jasa IT Profesional berfokus melayani perusahaan yang memiliki masalah IT. Kami memiliki cakupan dasar  jenis-jenis jasa yang ditawarkan untuk menangani permasalahan Anda yaitu:


Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet
 

Untuk jasa perawatan ini, ITHelpDesk.co.id menawarkan sistem Maintenance Kontrak Infrastruktur IT di perusahaan, sekolah atau bisnis rumahan anda supaya aktifitas bisnis berjalan mulus dan tetap berfokus kepada profit bisnis Anda. Pelayanan yang ditawarkan meliputi jasa perawatan komputer (hardware & software) dan instalasi perawatan jaringan komputer (networking).

Jasa Pembuatan Desain & Media Promosi Perusahaan 

Untuk perusahaan yang sedang butuh branding, jasa ini sangat cocok untuk bisnis Anda. kami   berkomitmen untuk memberikan pelayanan desain mulai dari pembuatan brosur, katalog, company profile, banner, souvenir dan kebutuhan promosi lainnya dengan harga terjangkau dan proses pengerjaan yang cepat.

Jasa Pembuatan Logo Perusahaan 

Logo memang hal paling penting dalam perusahaan, karena memiliki arti dan filosofi tersendiri dalam menafsirkan makna dari logo tersebut. Oleh karena itu, Kami juga menawarkan bagi Anda yang tengah bingung untuk membuat logo perusahaan mulai dari membuat konsep hingga proses pembuatan stationery corporate identity (amplop, invoice, stampel, pembuatan surat jalan, map, kwitansi, dll).

Jasa Promosi di Social Media Marketing Profesional 

Branding promosi di dunia maya memang sudah digandrungi dan diminati para startup bisnis, terutama promosi di social media seperti facebook, twitter, instagram, path, atau aplikasi lainnya. Terlebih lagi, promosi yang dilakukan di social media ini tidak memakan biaya alias Gratis.

Jasa SEO Profesional No.1 Di Jakarta 

Perusahaan Anda memiliki website, namun orang-orang kesulitan mencari informasi detail tentang perusahaan Anda dikarenakan rating di google search engine ada di paling akhir? Kami punya solusinya. Jasa yang kami tawarkan disini yaitu membantu menaikan rating website anda di halaman no. 1 di dalam mesin pencarian Google sehingga memudahkan bisnis anda ditemukan oleh konsumen serta mengalahkan kompetitor dari perusahaan Anda.

How About Price ITHelpDesk.co.id?

ITHelpDesk.co.id memiliki rincian harga yang terjangkau untuk perusahaan anda. Berikut adalah rincian harganya berdasarkan jenis-jenis Jasa kami.
 
Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet.
  • Paket Starter (1-5 Unit Komputer) : Rp. 1.500.000,-/bulan
  • Paket Silver (1-10 Unit Komputer) : Rp. 2.500.000,-/bulan
  • Paket Gold (1-15 Unit Komputer)  : Rp. 3.375.000,-/bulan
  • Paket Platinum (1-20 Unit Komputer) : Rp. 3.500.000,-/bulan

Jasa Pembuatan Desain & Media Promosi Perusahaan
  • Paket Regular : Rp. 1.500.000,- (1-3 desain dalam 1 bulan)
  • Paket Premium : Rp. 2.500.000,- (4-10 desain dalam 1 bulan)

Jasa Pembuatan Logo Perusahaan

  • Paket Standar : Rp. 1.000.000,- (2 Buah Konsep Logo, Revisi Desain Logo Maksimal 3 Kali, Mendapatkan File Master dalam bentuk .PNG, Waktu Pengerjaan 3 hari kerja)
  • Paket Silver : Rp. 1.500.000,- (5 Buah Konsep Logo, Revisi Desain Logo Maksimal 5 Kali, Mendapatkan File Master dalam bentuk .PNG, Waktu Pengerjaan 5 hari kerja)
  • Paket Ultimate : Rp. 2.500.000,- (5 Buah Konsep Logo, Revisi Desain Logo Maksimal 5 Kali, Mendapatkan File Master dalam bentuk .PNG, Waktu Pengerjaan 5 hari kerja, Desain sudah termasuk dengan desain  kartu nama, kop surat dan amplop)

Jasa Promosi di Social Media Marketing Profesional
  • Paket Single Channel (1 Sosial media) : Rp. 1.500.000,-
  • Paket Double Channel (2 Sosial media) : Rp. 2.500.000,-
  • Paket Triple Channel (3 Sosial media) : Rp. 3.500.000,-
  • Paket Multiply Channel (4-6 Sosial media) : Rp. 4.500.000,-

Jasa SEO Profesional No.1 Di Jakarta

  • Paket Starter (1 kata kunci) : Rp. 1.500.000,-
  • Paket Ultimate (3 Kata Kunci) : Rp. 2.500.000,-


Get in Touch with ITHelpDesk.co.id

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ITHelpDesk.co.id dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-24520565 atau E-mail ke info@ithelpdesk.co.id. Staff kami siap membantu setiap permasalahan sesuai kebutuhan Anda. ITHelpDesk.co.id – Let The Experts Take Over.

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)