-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi Lainnya

Tidak ada komentar


Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi Lainnya

Banyak sekali orang berpikir bahwa tidak perlu dibutuhkan nya jasa pembuatan desain dan media promosi dalam menjual produk dan layanannya karena sebagian beranggapan bahwa “Tanpa pasang iklan pun barang saya sudah ada yang beli, jadi untuk apa saya melakukan promosi?” Di sisi lain sebagian orang juga memiliki keterbatasan budget dalam melakukan promosi. Sebenarnya seberapa pentingkah promosi untuk produk dan layanan dari perusahaan itu? Desain Media Promosi sangatlah penting untuk membantu pengenalan produk dan layanan anda kepada calon pembeli sehingga pada akhirnya melalui promosi tersebut calon pembeli dapat membeli produk dan layanan anda.

Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi Lainnya
Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi Lainnya

Oleh karena itu ITHelpDesk.co.id menyediakan layanan Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi Lainnya dengan harga murah dengan desain yang bagus, elegan dan profesional serta waktu pengerjaan yang cepat. ITHelpDesk.co.id berkomitment untuk memberikan yang layanan desain terbaik dengan harga bersaing sehingga menjadi solusi pilihan yang tepat untuk menjadi mitra media promosi anda baik perusahaan, ukm, restoran, salon, startup dan bisnis lainnya.

ITHelpDesk.co.id telah berpengalaman dan profesional dalam melakukan jasa pembuatan desain promosi. Oleh karena itu ITHepDesk.co.id hadir dengan Layanan Desain Grafis dan Media Promosi meliputi Jasa Desain Brosur, Jasa Desain Flyer, Jasa Desain Banner dan Jasa Pembuatan Corporate Identity dengan layanan paket sebagai berikut :
  1. Paket Regular (1 - 3 buah Desain dalam 1 bulan) : Rp. 1.500.000,-
  2. Paket Premium (4 - 10 buah Desain dalam 1 bulan) : Rp. 2.500.000,-

ITHelpDesk.co.id menawarkan kerjasama dengan sistem Kontrak Layanan Jasa Desain Promosi dengan jangka waktu sebagai berikut :
  • Minimal 3 Bulan kontrak Jangka Pendek.
  • Lebih Dari 1 Tahun Kontrak Jangka panjang.

Selain jasa desain, ITHelpDesk.co.id juga memiliki jasa layanan yang lain yaitu : 

Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi Lainnya

Ruang lingkup pekerjaan dari ITHelpDesk.co.id dalam Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi lainnya adalah :

Syarat dan Ketentuan dari Kontrak Kerjasama ITHelpDesk.co.id adalah sebagai berikut :
  • Biaya diatas tidak termasuk dengan biaya photo produk jika dibutuhkan.
  • Biaya diatas tidak termasuk dengan biaya produksi cetak.
  • Biaya diatas tidak termasuk dengan pembelian gambar atau photo dari pihak ketiga jika dibutuhkan.
  • ITHelpDesk.co.id hanya menyediakan materi gambar dan promosi dari databank image ITHelpDesk.co.id dan jika tidak sesuai maka anda menyediakan materi photo yang sesuai dengan kebutuhan desain anda.
  • Perjanjian diluar Kontrak akan diatur selanjutnya.

Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi Lainnya

Keuntungan anda dalam menggunakan layanan Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi untuk kebutuhan promosi bisnis anda dari ITHelpDesk.co.id adalah :
  1. Mendapatkan desain yang bagus dan profesional yang di desain oleh tenaga ahli pilihan. Team Desainer kami adalah tenaga terlatih yang telah berpengalaman menangani masalahdesain dan promosi
  2. Mendapatkan layanan desain support, baik itu melalui telpon, email maupun remote. Team Desainer kami akan selalu membantu Anda dengan cepat.
  3. Revisi Desain Tidak Terbatas sampai sesuai dengan kebutuhan anda tanpa ada biaya-biaya tambahan.
  4. Harga yang ekonomis dan kami pastikan harga yang anda bayarkan merupakan investasi promosi yang tidak sia-sia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Pembuatan Desain dan Media Promosi lainnya dapat menghubungi kami di 021-24520565 atau email ke info@ithelpdesk.co.id. Staff kami siap membantu setiap permasalahan Desain dan Promosi anda.



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)