-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet

Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet


Saat ini perkembangan teknologi informasi cukup pesat sehingga mau tidak mau seseorang atau perusahaan harus memiliki komputer dan komputer sudah menjadi bagian dari hidup kita dan sudah menjadi bahan kebutuhan pokok dalam menjalankan suatu bisnis.

Oleh karena itu ITHelpDesk.co.id menyediakan Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer. Untuk Kantor atau Warnet yang siap membantu setiap permasalahan IT anda. ITHelpDesk.co.id menawarkan sistem Maintenance Kontrak Infrastruktur IT di Perusahaan anda supaya aktifitas bisnis anda tidak terganggu hanya gara-gara permasalahan komputer sehingga anda dapat fokus kepada bisnis anda dan bisnis anda tetap berjalan dengan baik.

Dengan adanya jasa perawatan komputer dari ITHelpDesk.co.id, komputer anda akan bekerja maksimal dan tidak akan ada kendala virus ataupun lambat diakses, karena kami akan melakukan pemeliharaan komputer dari hardware, software, virus dan jaringan komputer anda. Staff ITHelpDesk.co.id bekerja secara profesional dan mengutamakan performance komputer anda.

Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet
Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet

ITHelpDesk.co.id hadir dengan layanan Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer (Software dan Hardware) serta Instalasi dan Perawatan Jaringan (Networking) dengan paket layanan sebagai berikut:
  1. Paket Starter (1 – 10  Unit Komputer) : Rp. 1.500.000,- / bulan
  2. Paket Silver (11 – 15 Unit Komputer) : Rp. 2.000.000.- / bulan
  3. Paket Gold (15 – 20 Unit Komputer) : Rp. 2.500.000,- / bulan


ITHelpDesk.co.id menawarkan dengan sistem Kontrak Layanan Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer dengan jangka waktu sebagai berikut:
  • Minimal 6 Bulan kontrak Jangka Pendek.
  • Lebih Dari 1 Tahun Kontrak Jangka panjang.  

Selain jasa perawatan dan pemeliharaan komputer, ITHelpDesk.co.id juga memiliki jasa layanan yang lain yaitu:



Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet

Ruang lingkup pekerjaan dari ITHelpDesk.co.id dalam melakukan jasa perawatan dan pemeliharaan komputer untuk kantor, sekolah atau warnet adalah sebagai berikut:
  1. Tim kami akan melakukan support perawatan rutin ke tempat anda sebulan 2 kali.
  2. Tim kami akan datang sebanyak 1 kali dalam 1 bulan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan untuk melakukan maintenance dan perawatan Komputer dan Jaringan Anda.
  3. Jika mendadak terjadi kerusakan pada Komputer anda yang bersifat URGENT maka anda dapat melakukan urgent call kepada tim kami sebanyak 2 kali dalam 1 bulan dan Tim kami akan langsung melakukan perbaikan di tempat anda.
  4. Fasilitas support call via email, telepon dan remote komputer jarak jauh tidak terbatas dalam sebulan.
  5. Kami bertanggungjawab penuh dalam urusan Pemeliharaan Hardware Komputer seperti Cek dan Cleaning Hardware, Troubleshooting dan Cek Kapasitas Hardware dan Software
  6. Kami juga bertanggungjawab penuh dalam urusan Pemeliharaan Software Komputer seperti Instalasi Operating Sistem dan Software, Cek dan Update Operating Sistem dan Software, Scan dan Update Antivirus.
  7. Kami juga bertanggungjawab penuh dalam urusan Instalasi dan Pemeliharaan Jaringan Komputer anda seperti Installasi Maintenance pemasangan jaringan (LAN), Maintenance Pemeliharaan jaringan komputer, Pemeriksaan Koneksi Data dan Internet, Pemeriksan kabel UTP, connector RJ45, Switch Hub, dan akses point serta Pemeriksaan dan penyetingan program yang berhubungan dengan jaringan antara lain : sharing data, sharing printer, email dan internet browser.

Syarat dan ketentuan yang berlaku selama kontrak jasa perawatan dan pemeliharaan komputer adalah:
  • Harga kontrak diluar pembelian barang untuk perawatan atau kebutuhan seperti penggantian sparepart jika ada kerusakan hardware komputer maupun printer.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas program yang sudah terinstall di komputer anda tanpa lisensi.
  • Fokus kami hanya sebagai penyedia jasa perawatan komputer baik hardware ataupun software serta jaringan (networking).
  • Semua jasa di atas tidak termasuk jasa perbaikan dan service printer dan monitor.
  • Perjanjian diluar kontrak akan diatur selanjutnya.



Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet

Keuntungan anda dalam menggunakan layanan Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet dari ITHelpDesk.co.id adalah:
  • Mendapatkan pemeliharaan komputer oleh tenaga ahli. Team kami adalah tenaga terlatih yang telah berpengalaman menangani masalah dan perawatan komputer.
  • Mendapatkan support, baik itu melalui telpon, email maupun remote. Team kami akan selalu membantu Anda dengan cepat dan menggunakan media yang tepat juga.
  • Optimalisasi penggunaan komputer, sehingga tidak akan terjadi penggunaan komputer yang tidak sesuai peruntukannya. Misalnya dengan diinstal game ataupun aplikasi yang tidak mendukung pekerjaannya.
  • Mendapatkan kunjungan dan perawatan komputer secara rutin. Team kami akan mendatangi setiap komputer dan melakukan pemeriksaan dan perawatan rutin. Pembersihan ini meliputi pembersihan virus, spam dan system. Selain itu team kami akan mengupgrade system antivirus Anda.
  • Garansi hasil kerja yang optimal dan kami pastikan team kami akan selalu memonitor komputer dan jaringan komputer anda secara reguler.
  • Harga yang ekonomis dan kami pastikan harga yang anda bayarkan merupakan investasi yang tidak sia-sia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor, Sekolah atau Warnet dapat menghubungi kami di 021-24520565 atau dapat mengirim email ke info@ithelpdesk.co.id. Staff kami siap membantu setiap permasalahan IT anda. ITHelpDesk.co.id - Let The Experts Take Over



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)