yes
no
10/Promotion/slider
no

Cara Mendeteksi Software Mata-Mata

No comments
Saat anda bekerja di kantor, terlebih lagi di sebuah perusahaan, sangat mungkin sekali email dan komputar anda dalam pemantauan. Mungkin sangat terdengar menyeramkan, akan tetapi di sisi lain penting untuk alasean keamanan.
Dengan cara memantau email, contohnya sebuah lampiran yang mengkin saja mengandung virus atau spyware dapat di blokir. Bahkan anda bekerja di lingkungan perusahaan, anda di anjutkan untuk mengansumsikan yang anda lakukan pada komputer yang dapat di lihat.
Kemajuan dalam teknologi informasi di kehidupan kita sehari-hari, dengan itu untuk perangkat lunak tidak lagi terbatas pergerakannya pada domain dari sebuah badan intelejen. Buktinya perangkat lunak mata-mata ini sudah tersedia dan di pakai secara komersial.
Perangkat Lunak Pihak Ketiga
Perangkat lunak ini biasanya dikenal dengan sebuah perangkat lunak kendali jarak jauh, atau biasa juga disebut perangkat lunak komputasi jaringan virtual ( virtual network computing, VNC). Dengan melalui perangkat ini anda dapat apa yang anda saat ini dilakukan, dapat anda pantau melalui komputer.
Hal pertama adalah pergi ke all program dan lihat apakah sesuatu seperti VNC, Real VNC, TightVNC,  Ultravnc, LogMeln, GoToMyPC, dan yang lainnya, lalu terpasang di komputer anda atau tidak. Jika salah satu dari program tersebut terpasang, seseorang bisa dapat terhubung ke komputer tanpa anda menyadarinya selama program ini berjalan di latar belakang.
Demikian sedikit cara mengatasi software dari mata-mata di komputer, jika komputer kalian mengalami kerusakan atau membutuhkan jasa perawatan komputer. Jangan ragu dan bimbang kami memberikan saran satu-satunya yaitu dengan menghubungi ithelpdesk.co.id.
Sebuah layanan jasa perbaikan dan juga perawatan komputer, tidak hanya itu ithelpdesk juga bisa tentang email, backup data dan juga data recovery sistem jaringan komputer dan lainnya.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

No comments

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan Creative Design, Digital Marketing, Social Media Promotion dan IT Support yang Profesional dan Berpengalaman. Pastikan anda menggunakan jasa layanan ITHelpDesk.co.id untuk mengoptimalkan bisnis anda. [ITHelpDesk.co.id] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)