-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional

Tidak ada komentar

Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional

Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional
Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional

Saat ini di Era Digital, Social Media sepertinya sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan. Tua Muda, Pria Wanita, Bos Besar sampai Pelajar pun sepertinya sudah mengenal dan mengetahui tentang social media. Oleh karena itu Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional menjadi salah satu bagian sangat penting didalam strategi promosi bisnis anda. Keuntungan anda menggunakan social media adalah :
  • Anda dapat langsung berkomunikasi dan berinteraksi dengan customer anda melalui social media serta anda dapat menerima segala masukkan dari customer anda dan mengetahui apa yang diinginkan customer anda melalui social media marketing.
  • Anda dapat menggunakannya sebagai sarana berpromosi yang murah dan efektif dan tepat sasaran karena anda dapat memberikan infromasi promo-promo kepada follower dan fans anda secara langsung.

Mengelola Social Media membutuhkan waktu, tenaga dan keahlian. Oleh karena itu ITHelpDesk.co.id menyediakan layanan Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional dengan harga murah yang meliputi promosi social media melalui facebook, twitter, google+, instagram, youtube, dan social media chanel lainnya dengan layanan paket sebagai berikut :
  • Paket Single Channel (1 buah social media) : Rp. 1.500.000,-
  • Paket Double Channel (2 buah social media) : Rp. 2.500.000,-
  • Paket Triple Channel (3 buah social media) : Rp. 3.500.000,-
  • Paket Multi Channel (4 - 6 buah social media) : Rp. 4.500.000,-

ITHelpDesk.co.id menawarkan kerjasama dengan sistem Kontrak Layanan Jasa Promosi Social Media Marketing dengan jangka waktu sebagai berikut :
  • Minimal 3 Bulan kontrak Jangka Pendek. 
  • Lebih Dari 1 Tahun Kontrak Jangka panjang.


Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional

Ruang  Lingkup Pekerjaan Jasa Promosi Social Media Marketing ITHelpDesk.co.id adalah :
  1. Bertanggungjawab atas Strategi Social Media Promosi atau Membangun Creative Social Media Campaign yang efektif sesuai dengan target market yang ditentukan.
  2. Tenaga profesional kami akan membangun dan sekaligus mengelola (maintain) baik konten di social media channel anda.
  3. Staff kami akan melakukan Weekly Social Media Content Post minimum 1 minggu 1 kali.
  4. Bertanggungjawab untuk meningkatkan jumlah fans ataupun follower secara organik melalui campaign – campaign yang direncanakan.
  5. Bertanggungjawab untuk mengelola Cover Page Social Media Channel sesuai dengan Strategi Promosi yang telah direncanakan.
  6. Bertanggungjawab dalam mengelola Social Media Advertising (Ads)

Syarat dan Ketentuan yang berlaku selama Kontrak Jasa Promosi Social Media Marketing adalah :
  • Biaya diatas tidak termasuk dengan biaya program campaign di social media channel seperti campaign photo contest dan lainnya.
  • Biaya diatas tidak termasuk dengan biaya iklan yang dikenakan oleh social media channel yang dipakai seperti facebook ads dan lainnya.
  • Fokus kami hanya membangun dan mengelola konten di social media untuk meningkatkan jumlah follower, fans dan traffic website anda.

 

Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional

Keuntungan anda dalam menggunakan layanan Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional ITHelpDesk.co.id adalah :
  • Dapat meningkatkan brand awarness bisnis anda melalui campaign – campaign yang dibuat oleh Professional Staff  ITHelpDesk.co.id
  • Mendapatkan layanan social media support, baik itu melalui chat, telpon maupun email. Team Social Media kami akan selalu membantu Anda dengan cepat.
  • Harga yang ekonomis dan kami pastikan harga yang anda bayarkan merupakan investasi yang tidak sia-sia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Promosi Social Media Marketing Profesional dapat menghubungi kami di 021-24520565 atau email ke info@ithelpdesk.co.id. Staff kami siap membantu setiap permasalahan Social Media Channel anda. ITHelpDesk.co.id - Let The Experts Take Over

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)