-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Melayani jasa service komputer untuk rumah dan kantor

Tidak ada komentar
Kami ITHelpDesk.co.id melayani jasa service komputer panggilan baik untuk rumah maupun kantor. Solusi terbaik buat anda yang tidak sempat memiliki waktu, atau sibuk banyak urusan yang harus diselesaikan sehingga tidak punya waktu untuk membawa unit komputer anda ke tempat jasa service komputer. Anda tidak perlu repot biarkan tim teknisi kami yang akan mengunjungi dan menyelesaikan permasalahan anda sampai selesai.

Apa saja yang bisa kami selesaikan dari setiap permasalahan komputer anda

ITHelpDesk.co.id siap menyelesaikan dan memperbaiki semua permasalahan yang terjadi pada komputer anda baik hardware ataupun software.

Berikut ini adalah layanan yang kami tangani :

Kerusakan dan permasalahan yang terjadi pada komputer bisa dikarenakan adanya virus, hardware yg lemah, ataupun program yang sudah crash.

Oleh sebab itu kami ITHelpDesk.co.id siap membantu anda menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi pada komputer anda dengan solusi yang cepat dan tepat, kami didukung teknisi yang berpengalaman cukup lama di bidang teknik komputer, tim kami akan selalu siap untuk mengatasi semua kerusakan baik yang ringan ataupun berat pada komputer anda.

Jangkauan layanan jasa service komputer

ITHelpDesk.co.id melayani area ibukota DKI Jakarta dan beberapa area penyangga yang ada di sekitarnya yaitu JABODETABEK, berikut beberapa area yang kami layani :

    Biaya jasa service komputer

    Anda tak perlu ragu dan khawatir untuk biaya service komputer mahal, kami akan memberikan harga yang terjangkau, adapun untuk biaya service belum termasuk untuk biaya penggantian spare part atau komponen yang sudah mengalami kerusakan.

    Cara service kami

    Cukup dengan 5 langkah mudah anda sudah bisa menggunakan jasa service komputer kami.

    • Hubungi CS Kami
    • Teknisi datang ke lokasi
    • Diagnosa dan analisa kerusakan
    • Pengerjaan unit
    • Hasil akhir

    Untuk keterangan dan informasi detail baik mengenai kerusakan, solusi, konsultasi, dan biaya silahkan hubungi staf ITHelpDesk.co.id di ;

    Telp : +62.21.2452.0565
    WA : +62.8978.555.777
    Email : info@ithelpdesk.co.id

    Atau silahkan kunjungi website kami di https://ithelpdesk.co.id/

    author profile image
    Abdelghafour

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    no
    ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)