-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Mengenal tentang laptop ROG (Republic Of Gamers) besutan Asus

Tidak ada komentar

Pernah mendengar tentang Republic Of gamers, yah bagi kalangan pecinta game di seluruh dunia sudah tidak asing lagi dengan ROG. Didirikan oleh salah satu brand laptop ternama Asus, ROG dibuat dengan tujuan untuk menciptakan sebuah laptop gaming yang paling kuat dan serbaguna di dalam dunia industri.

Laptop ROG dikategorikan sebagai laptop kelas premium karena didukung oleh spesifikasi tinggi yang dibenamkan didalam perangkatnya. Seperti grafik tingkat atas, sistem pendinginan yang inovatif yang tentu saja hal ini akan memberikan pengalaman bermain game yang seru.

Apa yang menarik dari laptop Asus ROG?

Logonya Keren

Siapa yang ga terpana melihat logo dari ROG, yah saya rasa logo Asus ROG sangat keren dan memiliki karakter yang kuat dan cocok untuk mewakili dunia gamers. Bahkan banyak masyarakat yang menjadikan logo Asus ROG dibuat untuk merchandise, tshirt, kemeja, sticker atau lainnya.

Performa

Berbicara mengenai performa laptop Asus ROG memang diciptakan untuk menyasar para pecinta game di kelas premium, apalagi kalau bukan untuk mencapai kenikmatan dan mendapatkan sensasi pengalaman bermain game yang luar biasa karena didukung dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Kualitas terjamin

Asus ROG dibuat dengan teknologi yang tinggi, karena ini adalah kelas premium dan harganya sangatlah mahal, tentu Asus ROG akan memperhatikan betul kualitas dan detil dari setiap seri produk ROG yang dibuatnya.

Desain istimewa

Asus ROG pada setiap seri nya selalu memperhatikan model dan desainnya agar terlihat elegan, mewah dan berkelas dari sisi penampilan.

After Sales tersebar di seluruh indonesia

Asus ROG sudah menyediakan layanan purna jualnya hampir di sebagian kota besar di Indonesia. Tujuannya adalah untuk lebih memaksimalkan jangkauan dan layanan seperti perbaikan, garansi, ataupun informasi seputar penjualan unit Asus ROG.

13 tahun menjadi bagian daripada industri laptop gaming, Asus ROG tentu telah banyak melakukan perjalanan dan inovasi untuk mengikuti perkembangan selera pasar dan teknologi yang terus berubah. Seperti inovasi yang dilakukan mulai dari diciptakannya Asus ROG Gi, Laptop ROG Gaming 3D, dan laptop gaming dengan sistem cooling liquid.

Seperti baru ini, Asus menciptakan laptop gaming ROG yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core H-Series di Indonesia. Ini akan menjadi salah satu produk unggulan dari brand Asus di tahun 2021.

Beberapa seri laptop yang akan segera launching ialah seri ROG Zephyrus serta ROG Strix terbaru. Seri ROG Zephyrus merupakan laptop gaming ultra portable yang memiliki desain simple ringkas ringan, namun tetap powerful.

 

ROG Zephyrus kembali mengeluarkan seri terbaru dengan tampilan yang lebih elegan serta fitur dan spesifikasi yang semakin memanjakan para gamers ataupun konten creator. Seri ini dilengkapi  dengan prosesor 10th Gen Intel Core H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.

Sementara untuk seri ROG Strix kembali menghadirkan konsep desain khas yang merupakan hasil adopsi dan kerjasama antara ROG dan BMW Desainworks Group. Untuk spesifikasi juga mengandalkan prosesor 10th Gen Intel Core H-Series serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER. Seri ini akan hadir dalam 2 varian yaitu ROG Strix G Edition serta SCAR Edition.

Untuk informasi seputar laptop dan permasalahannya silahkan hubungi kami ITHelpDesk.co.id sebagai penyedia jasa layanan service dan perbaikan laptop baik panggilan atau datang ke tempat kami.

 

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

no
ITHelpDesk.co.id menyediakan jasa layanan servis laptop, printer, dan berbagai perangkat IT lainnya. Kami juga menyediakan jasa IT Support professional dengan sistem kontrak yang fleksibel. [Jasa IT Support dan Service ITHelpDesk] (http://ithelpdesk.co.id/img/logo.png)