Begini Cara Pakai #Pathdaily Kekinian dari Path di Smartphone Anda
#Pathdaily new feature in Path |
Sering lihat foto ini di semua media sosial? Yap, gambar-gambar dengan tagar #Pathdaily ini memang sedang buming di ranah dunia maya khususnya di Path. Nah Path sendiri merupakan aplikasi jejaring sosial pada smartphone yang berfungsi untuk para penggunanya yang dapat membagikan moment secara pribadi. Sedangkan pengguna aplikasi ini paling banyak di Indonesia. #Pathdaily merupakan fitur baru pembaharuan dari Path versi 5.3.0 di google play store.
Dengan tagar #Pathdaily ini pengguna dapat mengunggah kata-kata biasa pada kolom share moment, kemudian ditambahkan dengan tagar #Pathdaily di bagian akhir. Hasilnya, begitu klik Save kata-kata yang kamu unggah langsung berubah otomatis seperti gambar diatas. Namun gambar yang jadi latar tersebut tidak bisa kita pilih alias random layaknya sebuah kejutan manis dari Path. Untuk jumlah kata-kata yang akan di unggah, aplikasi ini membatasinya yaitu maksimal 110 karakter.
Namun, menurut laman Twitter resmi Path menuliskan bahwa pengguna Path dari platform iOS belum bisa menggunakan fitur #Pathdaily ini.
Beginilah isi dari cuitan Path di Twitter yang diunggah tanggal 17 Juni 2016.
“Nikmati kejutan dari kami dengan menggunakan #Pathdaily pada
pembaruan terbaru Path, Bagikan dengan kami! Pembaruan untuk versi iOS sedang
dikerjakan, tetap bersama Kami Ya!”
Tweet @path on Twitter |
Fitur ini juga dapat membangun relasi perusahaan melalui
sosial media nya, terutama bagi perusahaan yang seluruh aktivitasnya di online.
Anda dapat meningkatkan jumlah follower sosial media dengan fitur tambahan.
Namun sangat disayangkan, jika sosial media perusahaan Anda tidak ada rutinitas
aktifitas sehari-hari seputar kegiatan atau perkembangan dari Perusahaan
tersebut. Karena saat ini, mesin relasi di dunia maya yang sangat berpengaruh
pandangan konsumen terhadap perusahaan Anda yaitu dilihat dari aktifitas
sehari-hari perusahaan di sosial media nya. Bahkan, perusahaan besar yang sudah
dipercaya oleh konsumen sebelum adanya dunia online pun turut serta meramaikan
aktifitas mereka di akun sosial media masing-masing. Oleh karena itu,
ITHelpDesk memberikan solusi mudah untuk Anda para pengusaha yang butuh Jasa
dalam memanajemen kegiatan di channel sosial media perusahaan Anda tanpa harus khawatir
dengan konten yang akan diberikan setiap hari nya. ITHelpDesk terbukti sudah
berpengalaman dalam memanajemen sosial media di perusahaan bahkan untuk jasa
desain kreatif konten sosial media juga sudah kami siapkan demi kebutuhan Anda.
Tujuan ITHelpDesk yaitu memangkas keluhan Anda terutama di bidang IT. Jadi,
tunggu apalagi? Kami selalu terbuka dengan keluhan yang sedang dihadapi untuk
kemajuan perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa PromosiSosial Media, Anda dapat menghubungi kami di 021-24520565 atau email ke info@ithelpdesk.co.id.
Artikel terkait:
Tidak ada komentar
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.